28 Mei 2023 | Dilihat: 161 Kali
Turnamen Bola Voli Danlanal Cup Antar Klub Remaja dan Gala Tua se-Kalimantan Timur Resmi di Tutup
noeh21
    

NusaUtaraTV, Balikpapan - Turnamen bola voli Danlanal Cup antar klub remaja dan gala tua se Kalimantan Timur, resmi ditutup, Minggu (28/05/2023). 

Acara penutupan pun berlangsung dengan cukup meriah, serta pertandingan yang sangat mendebarkan bagi Klub yang bertanding. 



Kegiatan turnamen bola voli yang masih merupakan rangkaian dari HUT ke-64 Lanal Balikpapan, dihadiri oleh forkopimda kota Balikpapan, para pejabat Lanal Balikpapan, dan instansi terkait lainnya. 

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 09 Mei hingga 28 Mei ini, telah menghasil nya beberapa pemenang dari masing - masing kategori. 



Untuk kategori Gala Tua, juara satu diraih oleh Klub Panorama ; Kategori Voli Remaja Putra dimenangkan oleh Klub Vini, Vidi, Vici ; sedangkan Kategori Voli Remaja Putri dimenangkan oleh Klub Voli Gajah Mungkur Banua Balsam. 

Dalam sambutan nya, tak lupa Komandan Pangkalan Angkatan Laut Balikpapan, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz



mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga dengan ada turnamen seperti ini, diharapkan generasi muda akan lebih tekun berolahraga dan serius meraih prestasi. 

"Selamat kepada para pemenang, sedangkan kepada peserta yang belum beruntung, latihan lebih giat lagi, lebih tekun lagi, dan ikut lagi dalam turnamen voli tahun depan," ucap Danlanal. 



Acara penutupan turnamen voli ini pun cukup meriah, selain pengumuman pemenang Klub, juga diumumkan pemenang Pemain Terbaik Putra yang diraih oleh Prayoga Pratama dari Tim Gajah Mungkir Balsam. (Rie)