08 Mei 2023 | Dilihat: 139 Kali
Perkokoh Sinergitas TNI POLRI, Jajaran Batalyon B Pelopor Laksanakan Halal Bihalal Dengan Yonif 611/AWL
noeh21
    

NusaUtaraTV, Balikpapan - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, kebersamaan, persahabatan dan menjaga solidaritas sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan baik dalam menjaga keutuhan NKRI, Jajaran Batalyon B Pelopor, Jajaran Polsek Samarinda Seberang, dan Jajaran Polsek Loa Janan melaksanakan halal bihalal dengan Yonif 611/AWL yang bertempat di Mako Yonif 611/AWL. Rabu (03/05/2023)

Pada kesempatan tersebut turut hadir Komandan Batalyon Infanteri 611/AWL letkol Inf. Putut Januarto beserta Jajaran, Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos beserta Jajaran, Kapolsek Samarinda Seberang AKP Izdiharudin Faris R. P, SIK beserta Jajaran, dan Kapolsek Loa Janan AKP Dedi W, S.H beserta Jajaran



“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di Kota Samarinda”, ungkap Danyonif 611/AWL letkol Inf. Putut Januarto

Danyonif 611/AWL pun menjelaskan TNI dan Polri senantiasa solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Sementara itu Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos juga mengatakan, soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini di Kota Samarinda hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan. 

"Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun," tegasnya. (Rie)