14 Juni 2023 | Dilihat: 78 Kali
Pelihara Sinergitas TNI-Polri, Batalyon B Pelopor Sambut Hangat Kunjungan Danrem 091/ASN
noeh21
    

NusaUtaraTV, Balikpapan – Pelihara Sinergitas TNI-Polri, jajaran perwira dipimpin Plh. Danyon B Pelopor Brimob Kompol Edy Musdwiyono S.Sos sambut kunjungan Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., beserta rombongan ke Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Jl.Sultan Hasanuddin Kel. Baqa Kec.Samarinda, Rabu (14/6/2023).



Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., berkunjung ke Mako Satuan Brimob Polda Kaltim dalam rangka silaturahmi yang di dampingi oleh Danyonif 611/AWL Letkol INF Putut J, Danramil 0901-03/Samarinda Seberang Mayor Inf Sujadi, Danki B Yonif 611/Awl Kapten Inf Iqbal, Kapenrem 091/ASN Kapten Cba. Yudhar Zainuddin.



Dalam kegiatan kunjunganya diisi dengan latihan menembak bersama di lapangan jarak pendek milik Batalyon B Pelopor. 

Plh. Danyon B Pelopor Brimob Kompol Edy Musdwiyono S.Sos sangat mengapresiasi kunjungan rombongan karena jelas kegiatan tersebut sangat baik dan bagus untuk TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI kedepanya.



“Terimakasih Jendral dan rombongan atas kunjungan dan silaturahmi yang singkat ini, semoga akan terus berlanjut demi memupuk kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di wilayah Kota Samarinda.” Terangnya 



Sementara itu Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari jajaran Satbrimob Polda kaltim yang telah menyambut rombongan dengan hangat di markas Satuan Brimob Polda Kaltim ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik dalam menjalankan tugas pengamanan dan pembinaan kewilayahan. (Rie)