21 Maret 2023 | Dilihat: 201 Kali
Lanal Balikpapan Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Paser Terdampak Banjir
noeh21
    

NusaUtaraTV, Balikpapan - Hujan yang mengguyur di Kabupaten Paser beberapa hari lalu, mengakibatkan banjir di 15 desa. Setelah beberapa hari lalu Lanal Balikpapan memberikan bantuan berupa makanan kepada lebih dari 600 kepala keluarga di paser yang terdampak banjir, kali ini Lanal Balikpapan kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada korban banjir tersebut. 



Komandan Pangkalan Angkatan Laut Balikpapan, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz mengatakan, bantuan berupa beras sebanyak 200 karung ini merupakan bantuan yang kesekian kali nya, tujuan nya semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 



"Kemarin kami dari Lanal Balikpapan sudah memberikan bantuan berupa makanan, dan kali ini kami membawakan bantuan berupa 200 karung beras, dan mudah mudahan dapat meringankan sedikit beban warga paser, apalagi mereka kan sekarang sedang berbenah dan memperbaiki kerusakan pada rumah mereka, pasti butuh tenaga dan asupan gizi," ucap Danlanal. 



Sebagai informasi, bantuan kedua ini pun dibawa ke Kabupaten Paser menggunakan alutista Kapal Combat Boat Patkamla Posa yang memperkuat Lanal Balikpapan dalam melaksanakan operasi pengamanan jalur logistik laut IKN dan Laut wilayah kerja Lanal Balikpapan. (Rie)