03 Juli 2023 | Dilihat: 127 Kali
Beri Kejutan Ulang Tahun Hari Bhayangkara, Yonzipur-17/AD Datangi Markas Brimob
noeh21
    

NusaUtaraTV, Balikpapan - Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, puluhan personel Batalyon Zeni Tempur-17/Ananta Dharma memberikan kejuta kepada Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim di Mako Brimob Stalkuda Balikpapan, Senin (03/07/2023).

Puluhan personel Yonzipur-17/AD yang mengenakan seragam loreng mendatangi Mako Satbrimob Polda Kaltim. Tampak hadir dalam rombongan tersebut Danyon Zipur-17/AD Mayor Czi Satriady P, S.I.P., M. Si didampingi pejabat Yonzipur. 



Danyon Zipur datang membawa kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 yang diberikan kepada Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. beserta Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., dan para Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltim.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai mengucapkan terima kasih kepada Danyon Zipur-17/AD dan rekan-rekan semuanya, kami dari keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim sangat surprise sekali dan terima kasih atas perhatiannya. Mudah-mudahan persaudaraan dan Kerjasama terus kita pupuh dan tingkatkan dalam rangka sebagai institusi penjaga keutuhan NKRI.



"Terima kasih kepada Danyon dan rekan-rekan Yonzipur semuanya, kami dari keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim sangat surprise sekali dan terima kasih atas perhatiannya, mudah-mudahan  persaudaran dan kerjasama ini terus kita pupuk dan kita tingkatkan dalam rangka kita sebagai penjaga keutuhan NKRI,” pesan Kombes Andy Rifai. (Rie)