05 Januari 2023 | Dilihat: 346 Kali
Apresiasi Ardiansyah Terhadap Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2022
noeh21
    

NusaUtaraTV, Balikpapan - Melalui Ardiansyah, Komisi IV DPRD Balikpapan yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, Pendidikan, dan Kesehatan turut mengapresiasi penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

Ardiansyah, selaku anggota komisi IV mengatakan, ia bersama mitra kerja nya sudah berhasil melakukan pencapaian diatas 70 persen, hal tersebut merupakan suatu bentuk keberhasilan walaupun belum terlalu maksimal.

"Anggaran yang di serap di tahun 2022 ini cukup bagus, maka dari itu saya mengapresiasi akan hal tersebut," ucap Ardiansyah kepada awak media, Selasa (03/01/2023).

Lebih lanjut, Ardiansyah memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja Komisi IV DPRD Balikpapan atas kinerja nya selama tahun 2022 dan berharap untuk anggaran di tahun 2023 dapat lebih ditingkatkan lagi, khusus nya di bidang pendidikan dan kesehatan.

"InshaAllah, di tahun 2023 ini untuk pembangunan SD dan SMP terpadu yang diwacanakan akan di bangun di perumahan Balikpapan Regency akan segera terwujud," tutup Ardiansyah. (Rie)