24 Maret 2023 | Dilihat: 309 Kali
Kejaksaan Negeri Dan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Sangihe Salurkan Bantuan
noeh21
Ery Yudianto bersama Andy Marjun
    

NusaUtaraTV, Sangihe - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Sangihe menyalurkan bantuan kepada pelaku UMKM  di Kelurahan Tidore, Soataloara, Santiago dan kampung bahembang di Kecamatan Tabukan Utara, Kamis 23 Maret 2023.



Untuk itu mewakili Pemerintah Kabupaten dan Baznas, Wakil ketua 3 Bidang Pengelola keuangan dan Pelaporan Andy Marjun menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas inisiatif Kejaksaan Negeri Kabupaten Kelulauan  Sangihe.

"Bantuan paket sembako ini diberikan Kejaksaan Negeri Tahuna, dari Bapak Kajari Ery Yudianto SH, MH,. dan Ibu Hj Reni Karimela bersama seluruh Staf  di Kejaksaan Negeri Tahuna, Ungkap Andy kepada Nusa Utara TV melalui telepon seluler.



Andy menlanjutkan, para penerima bantuan ini adalah pelaku UMKM penjual takjil.

" Mereka yang terima bantuan itu Ibu-ibu penjual takjil sangat senang dan berterima kasih sekali kepada para donatur, Ucap Andy dengan logat kental Sangirnya.



Pria yang pernah bersekolah di SMA Negeri 2 Tahuna yang biasa di sapa Andy ini mengatakan bahwa Baznas  sesuai dengan Undang-Undang juga diamanatkan untuk bisa bersama-sama pemerintah mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Baznas merasa bertanggung jawab untuk bersama-sama pemerintah menyelesaikan persoalan-persoalan khususnya di masa pandemi paska pandemi ini, tutup Andy.

Oleh : Bucek T