06 Oktober 2020 | Dilihat: 495 Kali
    

Penghargaan Prajurit Berprestasi di Kodam VI Mulawarman
Kadispers Lanud Dhomber Mayor Adm Yogie Azhar mendapat penghargaan dalam acara Syukuran HUT ke-75 TNI di Makodam VI/Mulawarman. Salah satu prajurit TNI yang menorehkan prestasi tingkat nasional dalam Lomba Cipta Lagu ttg Corona yang digelar Kemenkes, BNPB, RRI, PAPPRI dan ATM WR Nusantara di Jakarta 25 Sept lalu. Pangdam, Gubernur, Danrem, Kapolda, Danlanal, Danlanud dan seluruh unsur Forkompinda Provinsi Kaltim dan Kota Balikpapan hadir dalam acara tersebut.

Diawali Perintah Panglima TNI dan KASAU untuk mengajak masyarakat untuk bagaimana bersikap terhadap pandemi ini lewat lagu, ditindaklajuti Danlanud Dhomber dengan perintah untuk menggubah lagu, didukung oleh Walikota dan Ketua DPRD Balikpapan, Gubernur dan Wagub Kaltim, Kepala Dinas  Penerangan Angkatan Udara, Pangkoopsau II hingga KASAU memberikan support, bahkan tak ketinggalan Rudi Dandito pun ambil bagian.

Prestasi ini membanggakan Balikpapan dan Kaltim karena tim band Air Force X Musician mengusung mixing pakaian loreng biru TNI AU dan pakian adat ini ke pentas Nasional tersebut hingga memancing perhatian juri dan banyak orang.

Musisi Balikpapan Kaltim! (Ketua Serikat Musisi Indonesia Kaltim) Chairil! Yudhi Brata (Founder Komunitas Musisi Balikpapan) dan Virgy (Hard Rock Cafe se Asia).  Merasa bangga dengan kolaborasi unik ini.

Semoga dengan digunakannya lagu Apa Kabar Dunia oleh BNPB dan BPBD seluruh Indonesia, lagu ini benar-benar dapat memberi faedah kepada seluruh masyarakat, agar selalu disiplin proteksi diri, jaga bersih diri dan bersih hati, dirumah saja tetap berkreasi, terus semangat bersinar seperti mentari pagi...!