12 Juni 2023 | Dilihat: 251 Kali
Meluncurkan Tiga Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional di Provinsi Kaltara, Ini Kata Gubernur...
noeh21
    

NusaUtaraTV, KALTARA - Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum meluncurkan tiga Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II gagasan ASN Pemprov, pada Senin (12/6/2023) di Tanjung Selor. 

"Terima kasih telah berani membuat terobosan untuk mengatasi berbagai persoalan," kata Gubernur di Tanjung Selor. 



Gubernur mengimbau ASN Pemprov Kaltara tetap berinisiatif dan berinovasi. Menurutnya, inovasi dan proyek perubahan ini tidak hanya diluncurkan untuk pelatihan kepemimpinan, tetapi harus disempurnakan untuk kepentingan masyarakat.



Sebagai informasi, proyek perubahan yang dilucurkan adalah Sibangku Tarawangan (Sinergi Pembangunan Kalimantan Utara dengan Transparansi Elektronik Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahan) oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Bustan. 



Lalu Sappa Peradi* (Sistem Analisis Penilaian Pelaksanaan Anggaran Perangkat Daerah Berintegritas) oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Denny Harianto. 



Siragamuda (Sinergi Strategi Peningkatan Prestasi Olahraga Daerah) oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Obed Daniel.

Kehadiran proyek pembangunan ini diharapkan meningkatkan kompetensi dan kinerja ASN dalam meningkatkan pelayanan publik, pembangunan, dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih cepat, tepat dan mudah.