16 Mei 2023 | Dilihat: 203 Kali
Bupati Kukar Menerima Kunjungan Kepala Imigrasi Kelas I TPI Samarinda dan Sambut Baik Kerjasama Peningkatan Pelayanan
noeh21
    

NusaUtaraTV, TENGGARONG - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda silaturahmi ke kantor Bupati Kutai Kartanegara, dan diterima langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, yang berlangsung di Ruang Eksekutif Kantor Bupati Kukar, pada Senin 15 Mei 2023.

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Washington Saut Dompak, kunjungan silaturahmi ini dilakukan, mengingat dirinya masih baru beberapa bulan menjabat di kantor Imigrasi Samarinda.

Kemudian selain melakukan kunjungan silaturahmi, Ia juga menawarkan beberapa kerjasama dalam peningkatan program pelayanan Kantor Keimigrasian yang sebelumnya sudah ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kukar, khususnya terkait pelayanan Unit Kerja Kantor (UKK) Keimigrasian di Kabupaten Kukar.



"Melalui Kunjungan tersebut, kami juga menawarkan beberapa kerjasama  pelayanan keimigrasian yang sebelumnya sudah ada di MPP di Kukar, khususnya terkait Unit Kerja Kantor Imigrasi seperti yang sudah ada di Kota Bontang," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah menyambut baik rencana kerjasama yang telah disampaikan Kepala Kantor Keimigrasian Samarinda guna peningkatan pelayanan keimigrasian, Ia berharap dalam waktu dekat apa yang telah direncanakan tersebut bisa segera ditindak lanjuti bersama.

"Kami sangat menyambut baik apa yang telah disampaikan, semoga dalam waktu dekat bisa diawali dengan dilakukannya Memorandum of Understanding (MoU) terlebih dahulu," ujar Bupati. (mrk/kss)